its simple

Today people are eiger to use an email to communicate with other.  But do you know, when emailing is so easy today, sending a letter on paper and receiving it becomes very spesial.  Try to write your letter on a unique  shape. Try to express your feeling to your spesial people on a letter. When you write your feeling on a  handmade heart-shaped paper it will double up the sensation. Its simple but very spesial.

Try to make an aerogram. Do you remember what is aerogram? Aerogram is an airmail letter written on a single sheet of lightweight paper that is folded and sealed to form an envelope.  Its like a post card, a popular picture or image in front of side and the writing side on the reverse side.

Lets make something different on this new year. Help people more often. Smile every time, and keep fighting till the end. Never stop to learning and practicing, who knows what will come to us.  Happy new year people

Iklan

Tips pasang Jam Dinding sebagai dekorasi kamar, Jual Jam dinding 0858 8177 0917

Berbagi tips

Bingung cari-cari hiasan untuk ruang tamu, kamar anak, atau dapur?, Banyak loh referensi online, tinggal dibaca-baca aja, atau bisa juga memanfaatkan barang-barang unik yang masih sesuai tema ruangan. Salah satu barangnya yang bisa dipakai yaitu Jam dinding.  keluarkan Imajinasi anda dan Creative lah, Pilihlah jam dinding dengan bentuk unik, atau bergambar unik, atau yang berkarakter, sehingga bisa menjadi daya tarik tersendiri di sudut ruang di rumah Anda. Berikut adalah tips menjadikan jam dinding sebagai pelengkap keindahan ruangan di rumah.

  • Be creative, free your expression.

Dalam menata atau mendekor ruangan, anda harus lebih kreatif. Cobalah dengan cara-cara yang tidak konvensional, tidak lazim dan nyeleneh. Contoh dengan menyusun lebih dari dua hingga lima buah jam dinding secara berderetan, baik dalam bentuk horizontal dan vertikal.  Kemudian diatur perbedaan waktu misal, Jakarta, Bali, Maumere? supaya lebih menjadi daya tarik disarankan memilih jam dinding dengan bentuk dan ukuran berbeda, agar tidak berkesan monoton

  • Warna juga harus diperhatikan

Menempatkan jam dinding berwarna bisa membuat ruangan menjadi lebih menarik, stylish dan unik, Jam saat ini juga bisa sebagai aksesoris yang dijadikan hiasan, untuk itu pilihlah yang warnanya kontras dengan dinding, agar lebih indah dilihat, tanpa menghilangkan fungsinya. sekarang Jam juga bisa di pesan sesuai keinginan anda.

  • Pilih yang bentuk unik (juga bagus)

Pemilihan bentuk unik juga menjadi alternatif bagus untuk dekorasi kamar anda, sekarang sudah banyak bentuk dan desain, ada yang berbntuk matahari, hewan, rumus-rumus matematika dan lain-lain, sebagainya, jadikan jam tersebut sebagai penunjuk karakter dan gaya anda. Ide ini juga bisa dipakai untuk mendekorasi kamar anak anda, diskusikan saja apa keinginannya, bisa jadi cari yang sesuai karakter kartun anak.

Pemilihan desain, bentuk, warna, dan gambar jam dinding harus sesuai dengan tema ruangan. Misal Untuk dapur dan ruang makan keluarga, cukup pesan Jam dinding bergambar bumbu-bumbu dapur atau buah-buahan yang terlihat segar dipandang mata, sehingga bisa menjaga selera untuk masak atau menikmati makan bersama.

Semoga bisa dipraktekkan dan bermanfaat.

gambar Jam dinding
Jam Dinding Unik ,Jam Dinding karakter, Jam dinding Gambar

doa tuk AirAsia QZ 8501

Hari ini, semua media masih membeberkan berita tentang pencarian pesawat AirAsia yang Hilang Kontak sejak Kemarin Minggu Pagi sekitar pukul 06.17 WIB.  Feri pun turut prihatin dan Berdoa semoga segera di temukan titik terang dari keadaan pesawat AirBus 320 yang memiliki nomer penerbangan QZ 8501.  Airbus 320 sebenarnya adalah salah satu pesawat yang paling rendah tingkat kejadian kecelakaanya seperti yang dinyatakan dalam sebuah study yang dipublikasikan dibulan agustus oleh Boeing.Co yang dilansir dalam bloomberg.

Semoga keluarga, sanak saudara dan para sahabat dari Penumpang dan Aircrew diberi ketabahan dan kedamaian yang berlimpah dalam menghadapi keadaan yang mengagetkan seluruh pihak, baik dalam negeri maupun dunia Internasional.  Didoakan juga agar para petugas dari team Gabungan, Basarnas, Kepolisisan, TNI dan Pemda Bangka Belitung serta Pemerintah pusat Indonesia mampu bergerak cepat dan optimal untuk pencarian Informasi terbaik mengenai keadaan dan kabar sebenarnya akan hilang kontaknya Pesawat Milik AirAsia itu.

Marilah sama-sama merendahkan diri dan menghaturkan doa kepada Sang Maha Kuasa dan Maha Berkehendak atas peristiwa ini.

“Ya Allah Ya Rabb, Tuhan Pemilik seluruh alam di bumi ini, ampunilah kami atas seluruh kehilafan kami kemarin dan diwaktu yang telah berlalu, Ya Allah Ya Rabb Maha Suci Engkau Penguasa langit dan bumi ini, sungguh tiada daya upaya dan kekuatan, kecuali dengan pertolongan Engkau semata-mata. Ya Allah Ya Rabb berilah ketenangan dan kedamain bagi para keluarga, sanak family para penumpang pesawat AirAsia QZ8501. Berikan pula seluruh anggota pencarian Kekuatan, Kemudahan dan Kelancaran dalam  upaya proses pencarian teman, Saudara, Adik, Kakak, Ayah dan Ibu kami yang berada di pesawat itu  Ya Rabb, Engkaulah yang Maha Pengasih dan Penyayang, kabulkanlah doa kami, perkenankan seluruh harapan kami”

Ammmiiiiieeeen, semoga diperkenankan oleh Allah SWT

0856 715 3925, Agen Asuransi Syariah, manfaat Asuransi Jiwa, Jual Asuransi

Asuransi di Indonesia, Polis Asuransi, Prudential Asuransi Pendidikan,Agen Asuransi Online,Agen Prudential Sukses,Tugas Agen Asuransi,Asuransi Pendidikan Syariah,Asuransi Jiwa Terbaik,Agen Asuransi Jiwa,Asuransi Kesehatan Perorangan,Perusahaan Asuransi terbaik di Indonesia,Asuransi Kredit,Pengertian Asuransi,Asuransi Terbaik di Indonesia,Agen Asuransi Syariah,Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia,Prudential Syariah,Asuransi Dana Pensiun,Asuransi Kesehatan Anak,Profesi Agen Asuransi,Manfaat Asuransi Kesehatan

Saya punya pekerjaan yang luar biasa menyenangkan, disana saya bertemu beberapa teman hebat dan sangat professional di bidang perencanaan keuangan, disana saya harus jadi profesional, harus siap membantu masyarakat Indonesia untuk mepersiapkan perencanaan Keuangan yang terbaik bagi Anda, dan Keluarga anda.

saya Belajar banyak disana. Ilmunya bermanfaat buat saya pribadi, dan saya percaya baik juga untuk orang lain.

apa yang saya pelajari adalah bagaimana tips membuat perencanaan keuangan yang baik. Salah satu Tips untuk bisa membuat perencanaan yang terbaik bagi anda adalah, dengan cara mengenali diri dan potensi anda sendiri, terutama potensi keekonomian anda.  Setelah itu kenali Prioritas dan tujuan kebutuhan anda dan keluarga.

Salah satu bagian dari perencanaan keuangan yang umum adalah dengan memiliki ASURANSI

Kenapa, karena ASURANSI seharusnya Menciptakan RASA AMAN dan NYAMAN,disaat kita merencanakan keuangan untuk masa depan.

>>karena ASURANSI bisa menjaga aset keluarga yang telah susah payah dikumpulkan, apabila datang disaat Kritis dan SAYA butuh perawatan di RS dengan biaya besar

>>karena ASURANSI bisa menjaga tingkat ekonomi keluarga yang ditinggal pada keadaan terbaik jika SAYA meninggal dunia

>>Karena ASURANSI juga bisa sebagai alternatif tabungan disaat Pensiun datang,

>> Karena ASURANSI sebagai alternatif persiapan tabungan pendidikan anak-anak yang SAYA cintai

Jangan SAMPAI aset yang sudah SAYA KUMPULKAN berpuluh-puluh tahun dengan keringat dan doa ternyata tidak bisa dinikmati oleh Keluarga SAYA dikarenakan Kebutuhan yang mendesak terkait kesehatan SAYA di masa depan.

Penyesalan datang selalu dibelakang, rencanakan hidup anda sejak dini, mencicil biaya hidup anda akan lebih mudah dan MURAH jika dicicil dari sekarang.

AWAS Pelajari dan kenali dulu, ASURANSI itu BAIK.

SAYA FERI ANGGA SAPUTRA

agen Prudential

0856 715 3925

085 88 177 0917

sumber:

https://www.facebook.com/perencanabiayapendidikan.Feri/notes?pnref=lhc

Di Penghujung Tahun 2014

Wow.. Syukur Alhamdulillah, sudah diberikan hari, Minggu, Bulan, Tahun yang luar biasa di 2014. Semua Kejadian terangkum indah dalam sejarah hidup yang tak terulang, semoga menjadi pelajaran dan hikmah dari setiap kejadian, perkara dan nikmat yang telah diterima.  Feri saja mau selalu jadi lebihbaik dan lebih baik.. Kalian juga ya…

Nah bicara tentang akhir tahun, bicara tentang evaluasi.. sudah belum di evaluasi?? hayoo

Semoga sudah ya.. jadikan sebagai obat dan pelajaran berharga semua kekurangan yang lalu, saatnya lari kedepan merubah keadaan.

Feri mau berbagi beberapa harapan dan doa (semoga semakin banyak yang mendoakan) di tahun 2015

1. sudah Qualified untuk promosi Unit Manager di Juni 2015, Target 450 Juta omsetnya (love my Job&my Business so Much)

2. sudah punya Laptop Baru di Maret 2015, buat kerja, buat dagang, buat memudahkan kerja anak-anak bebrightevent.com

3. Mendaftarkan Kedua Orangtua pergi Umroh di Bulan Juni 2015.

4. mempersiapkan Pernikahan di Bulan September 2015 (95% ready, 5 persen buat cari permaisurinya hehe..)

5. Bisa BerQurban Kambing di 2015 dan beli buat Aqiqahan adik di 2015

Itu saja Mudah-mudahan, konsisten, diberi kekuatan dan kesehatan untuk menikmati setiap prosesnya. Semoga selalu diberkahi dan dirahmati Allah SWT.

Selamat mengevaluasi diri. Selamat Berprestasi

Tak Tahan Menahan Yang Sulit Ditahan.

Hai, sudah 2 hari ini dalam seminggu Bekasi di guyur Hujan Besar, udara sekitar jadi sejuk dan enak banget buat lanjut tidur, Jadi rindu suasana Bogor, ingat jaman-jaman kuliah S1 dahulu. Nah bicara tentang Bogor  ada yang unik juga nich berhubungan dengan pulang dari kota Bogor..

Setelah seharian di kota Bogor nan sejuk, setelah puas dengan suguhan akting dari johnny dept di Pirates of Carribean III, gua pulang dengan bis antar kota menuju rumah tercinta di Bekasi.. harusnya itu perjalanan yang biasa dan rutin, lancar dan tak bermasalah tapi kali itu, mendadak berbeda.

Disaat hujan rintik-rintik mulai menghiasi indah perjalanan dari kota Bogor to kota Bekasi tercinta melalui kaca jendela bis antar kota namun mendadak suasana indah itu terasa bagai hujan badai ganas yang siap memporakporandakan pepohonan, rumah dan bangunan untuk rata dengan tanah.

Ketika udara sejuk dari AC di dalam bis merambat, memeluk lembut penumpang bis kota lain hingga
mereka terbuai dan terlelap tetapi buatku udara itu dingin, sangat dingin seakan merobek dan menyayat kulit bahkan sakitnya sampai ke sum-sum tulang rangka tubuhku.

Dan ketika bis perlahan mengurangi kecepatan tuk sekedar mengantri di pintu
masuk tol, buat ku itu sebuah bencana. Bencana besar yang bisa merenggut diriku, seakan aku tidak punya waktu lagi.. andai aku bisa berlari aku akan berlari saat itu, memecah kaca, melompat keluar dan berlalri bebas. Tapi aku tidak bisa.. aku hanya diam dan sedikit meringis, tak terasa hampir mau nangis..

Bagaimana tidak.. perut ku mendadak mules, badan jadi lemes. Tidaaaaaaaaaaak.. gua
kebelet.. mau pup segera, SEGERA. Tidak bisa ditahan harus segera di tuntaskan ooooowh derita… padahal aku masih di tol jagorawi, masih di dalam bis yang padat penumpangnya sedangkan perjalanan masih panjang membentang..

Namun ditengah-tengah kepanikan dan kebingungan itu sempat-sempatnya aku berpikir dan berasumsi meski bodoh dan tak terbukti kebenarannya. Berdasarkan observasi, riset, dan analisis mendalam dari
pengalaman hidup ku selama ini.. rasa kebelet bisa di kurangi jika :
kita bisa buang angin saja.. ingat buang angin saja, bukan ampasnya.. he he..

jika dalam situasi kebelet berat kita bisa buang angin, maka hasrat untuk
pup bisa bertahan 3-4 jam kedepan terkadang bisa lebih atau paling tidak bisa dapat perpanjangan waktu sebelum dieksekusi.

Tapi bagaimana mungkin aku melepas gas berunsur zat belerang dan metana itu keudara sekitar sekarang, Ini Bis AC, bisnya padat, dan aku terjepit di tengah di bangku yang berisi tiga orang.. tapi jika gua mau sukses menambah jangka waktu buang hajat, maka gua harus bisa buang angin, sedangkan masih menurut riset bodoh itu, hasil lain atau efek samping dari perbuatan alamiah itu biasanya berupa bau atau bunyi yang tak terduga.. bunyi yang apabila terdengar orang lain bisa membuat anda ingin mengganti wajah seketika, kalau sampai pecah di bis  AC yang sunyi senyap itu wew tak terbayang.. bisa-bisa gua di turunin di tol, oh bukan di mungkin diLempar ke tol… 

Ingin nangis rasanya saat itu aku hanya bisa bertahan dan sedikit melakukan eksperimen, Gue mencoba mencicil sedikit demi sedikit, pelan dan sangat rahasia diatas rahasia. Tapi takdir sepertinya berkata lain ternyata belum ada
pengaruhnya, hajat besar itu masih ada dan sepertinya satu-satunya jalan adalah dengan melepas seluruh anginnya secara keseluruhan dan harus di lakukan serempak,
kontan gak boleh kredit. 

perut ku semakin sakit, mulas tak terkira. namun,
tak disangka tak di duga… kernet bis berteriak “UKI abis- UKI abis…”
teriakan sederhana itu bagai panggilan dewi surga yang menggairahkan..
teriakan serak dan samar-samar di telinga ku itu bagai komando panglima yang berapi-api dan membara, mendengarnya aku bahagia, sepenuhnya gembira. ku raih tas kecil bawaanku, melompati
mas-mas yang duduk di samping ku, mendahului seorang ibu-ibu yang
sedang menggandeng anak laki-lakinya hingga mereka terpisahkan. namun
aku tak perduli aku harus turun sekarang. SEKARANG JUGA !!!

Aspal yang becek setelah tersiram air langit, buatku saat itu bagai
hamparan rerumputan yang menghijau segar dan menyenangkan..

Deru mesin diesel, lengkingan klakson, teriakan para asongan dan kernet bis yang saling bersautan dipinggir jalan depan RS UKI bagai nyanyian surga yang menghanyutkan saat itu.. aku bahagia tak terkira..

Kaki melangkah turun menyentuh aspal itu, kemudian aku berdiri
menghadap langit, aku mengangkat tangan dan menghirup udara dalam-dalam
dan kemudian, dengan lantang kukatakan pada dunia…
BROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT brooooTTTTTTTTTT… akh akhirnya aku dapat
perpanjangan eksekusi.

“mas-mas jangan kentut sembarangan dong bau nich..” serempak tukang
ojek dan beberapa pedagang rokok yang sedang berdiri sambil menutup hidung
di belakang ku kompak berkata… 

Hahaha.. beringsut pelan-pelan Gue menjauh dan menghilang di kegelapan di bawah jalan layang melanjutkan perjalanan pulang dengan gembira..

Pertama-tama di akhir tahun

Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Saya membuka Blog ini dengan harapan membawa kebaikan bagi diri saya sendiri dan bisa jadi masukkan positif buat orang yang membacanya.  Doakan juga agar bisa selalu Konsisten untuk berbagi cerita hidup selama di dunia ini. Saya sadar betul, saya bukanlah seorang pujangga yang pandai bertutur kata-kata indah, bukan pula wartawan senior yang kritis dalam menyikapi suatu berita. tapi saya percaya saya bisa menulis dengan baik, sopan dan enak untuk dibaca.

Hahaha lebay banget deh,

Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki masa akhir tahun. Hari-demi hari kita lewati tanpa terasa, saya percaya banyak dari kita yang mulai melihat-lihat lagi rencana tahunan sebelumnya (karena saya begitu), mulai mengevaluasi ulang dan mulai mencermati strategi baru untuk dapat memenuhi Resolusi pribadi untuk masa yang akan datang. 

Resolusi tahunanan baiknya dijadikan panduan hidupnya untuk menjalani hari-harinya, bahasa managemen itu GOAL SETTING, dibuat menjadi arahan dan patokan untuk menilai kemajuan dan produktivitasnya dari tahun-ke tahun. Resolusi bisa dari hal terkecil di setiap bagian hidup kita. Tapi ternyata kebanyakan orang, banyak yang melupakan satu point dalam resolusi tahunannya yaitu “istirahat” atau “liburan”. Liburan atau istirahat atau jeda dianggap bagian tidak produktif sehingga sering di nomor “tiga”kan atau bahkan di abaikan.

Padahal Ibarat Ponsel, Laptop atau apapun Gadget tercanggih yang saat ini anda gunakan, seberapapun hebatnya, alat-alat tersebut perlu diisi ulang setiap beberapa waktu. Diri anda pun memerlukan proses pengisian ulang “recharge” setelah sekian lama bergelut mengejar point-point yang telah anda tetapkan di awal tahun. Untuk itu lah Liburan hadir. Jika anda bisa memanfaatkan kegiatan “jeda”, “cuti”, atau liburan dengan baik maka hal ini bisa membuat anda segar kembali dan bertenaga dan lebih produktif sekembalinya dari liburan.

Selain itu liburan juga bermanfaat untuk bisa digunakan untuk mempererat lagi hubungan anda dengan relasi, anak buah bahkan keluarga bahagia anda yang sempat tergerus karena semangat kerja anda yang luar biasa. Karena biasanya dengan “Liburan” (kegiatan ini biasanya dalam waktu yang singkat dan tempat dengan intensitas pertemuan yang tinggi) mampu menumbuhkan keakraban yang baru, dan lebih mengenal satu dengan yang lain.. seperti seorang ayah yang bisa lebih mengetahui hobby anaknya, hal-hal yang tidak di sukainya dan sebaliknya.  Nah hal ini yang biasa di manfaatkan perusahaan kita dengan membuat Gathering, jadi teringat kenangan waktu main Paintball bareng perusahaan retail, dimana team lawan yang dihadapi kebetulan ada seorang Direksi, semangat “45 deh buat bisa menang games (kapan lagi bisa nembak-nembak atasan secara legal hehehehe…)

Buat Feri dalam kegiatan liburan ternyata juga dapat menambah wawasan anda tentang budaya, adat-istiadat, kebiasaan sebuah masyarakat, flora dan fauna yang mungkin belum pernah anda ketahui sebelumnya. Bertambahnya pengetahuan semakin membuat anda dewasa dalam hidup dan bijaksana dalam membuat keputusan penting hidup anda yang berimplikasi pada kualitas diri anda tentunya.
Dan terakhir Liburan juga menimbulkan kembali jiwa petualangan kita , memacu adrenalin dan tentunya semangat hidup anda sehingga siap untuk menjalani tantantangan baru di kemudian hari.

Untuk itu ada baiknya anda selalu merencanakan waktu liburan, diskusikan dengan keluarga, team kerja atau para penasehat keuangan anda, atau bahkan dokter pribadi anda, agar kegiatan Liburan jadi lebih bermanfaat tidak sekedar menghabiskan waktu dan uang, jadikan kegiatan liburan sebagai kegiatan yang positif sehingga bisa menjadikan anda kembali bersemangat dan siap untuk menjalani tantangan baru di masa yang akan datang.. so sudahkah anda merencanakan liburan di tahun ini didalam rencana tahunan anda? Dengan siapa? Dan mau Kemana? Bagi-bagi ya infonya?